Asus Zenbook UX430UN-GV003T

  • Processor : Intel Core i7-8550U
  • RAM : 16GB
  • Kapasitas Penyimpanan : 512GB SSD
  • Graphics Card : Nvidia MX150
  • Sistem Operasi : Windows 10
Meringankan bebanmu
ZenBook UX430 didesain untuk mengikuti jadwal sibukmu setiap hari – seperti saat kamu menghadapi jadwal meeting yang tiada henti, jadwal meeting keluar negeri yang padat, atau saat kamu akhirnya menikmati liburan setelah kesibukanmu yang luar biasa. Kerampingan rangka 13 incinya ditambah ketipisan laptopnya yang hanya 15.9mm pastinya muat untuk masuk dalam tas kerjamu. Semua ini berkat para desainer handal yang pakar dalam merancang desain yang ringan, sehingga berat UX430 bisa dibilang sangat ringan, hanya 1.25 kg saja. Laptop ini pastinya tidak akan menjadi beban saat kamu bepergian sehingga bisa kamu bawa kapan saja dan dimana saja.

Melihat lebih banyak, melakukan lebih banyak!
Jika berbicara tentang menyelesaikan berbagai hal, semua orang setuju bahwa layar yang lebih besar adalah layar yang lebih baik, karena hal ini membuat multitasking lebih mudah dan hiburan menjadi lebih menghanyutkan. Itulah mengapa kami melanggar semua norma yang ada untuk memberikan ZenBook UX430 layar sebesar mungkin. Dengan mengurangi bezelnya menjadi ultra tipis 7.18mm, kami mampu untuk memasukkan layar 14-inci full HD yang memukau kedalam rangka 13 inci yang ramping. Untuk memaksimalkan kenyamanan menontonmu, layarnya juga mempunyai bahan lapisan anti silau yang mengurangi bayangan-bayangan yang mengganggu. Hasilnya adalah sebuah laptop yang memiliki 80% rasio body dibanding-layar yang mengagumkan* yang meminimalisir ukurannya disaat yang sama untuk membantumu memaksimalkan produktifitasmu – sehingga kamu bisa melihat lebih banyak dan melakukan lebih banyak, tapi membawa lebih sedikit karena laptopnya lebih ringan dari sebelumnya!

Menonton kesempurnaan
Seri ZenBook terkenal karena kualitas layarnya yang luar biasa, dan tentu saja ZenBook UX430 juga termasuk didalamnya. Layar 14-inci nya yang anti silau mempunyai jangkauan hingga 100% SRGB color gamut, yang artinya layar ini bisa menampilkan warna-warna yang lebih akurat dan lebih hidup dibanding dengan layar standar. Layar ini juga menggunakan teknologi wide-view untuk memastikan bahwa pembentukan warna dan kontrasnya tidak terdegradasi pada saat melihat dengan sudut hingga 178o derajat, membuatnya sempurna untuk bekerja bersama dan berbagi layar.

Keindahan Abadi – dengan nuansa modern
Keindahan, kecanggihan dan style yang premium adalah ciri khas dari seri ZenBook. Keunikan dan keindahan ZenBook UX430 mewarisi tradisi itu, karena berhasil mengkombinasikan presisi dari ketrampilan para designernya ditambah dengan bahan-bahan premium untuk menghadirkan laptop yang lain dari pada yang lain. ZenBook UX430 tersedia dalam dua warna yang begitu indah untuk menyesuaikan gayamu – Royal Blue dan Quartz Gray – laptop ini dilapisi dengan campuran aluminium terbaik dengan menggunakan finishing metal berbentuk putaran yang merupakan ciri ikonik ASUS. Desain lingkaran konsentris yang terinsipirasi Zen tersebut juga ditambahkan dengan lapisan serupa kristal yang memukau yang dibuat menggunakan teknik yang disebut sebagai nano-imprinting lithography (hanya tersedia pada Royal Blue). Lapisan mengkilap teknologi tinggi yang eksklusif tentunya ini menambah sentuhan kemewahan ekstra untuk ZenBook UX430 mu.

Kinerja yang lebih, tanpa harus menunggu lama.
ZenBook UX430 adalah laptop 13 inci yand dibuat untuk kinerja tanpa kompromi yang menyilaukan semua lawannya. Di jantung nya terpasang Generasi ke-8 prosesor Intel® Core™ i7, hingga 16GB DDR4 RAM berkecepatan tinggi dan grafis MX150 - 2GB yang sangat bertenaga. ZenBook UX430 juga menggunakan penyimpanan SSD 512GB sehingga kamu dapat mendownload aplikasi baru dengan super cepat juga waktu booting yang super instan. Hal ini sangat bermanfaat juga saat kamu bekerja dengan dokumen yang berat, memanipulasi foto, menyunting video atau sekedar beristirahat untuk bermain game, ZenBook UX430 tidak akan membuatmu menunggu lama.

ZenBook yang paling ramping dengan grafis yang spesial
ZenBook UX430 adalah ZenBook yang paling tipis yang menggunakan chip grafis yang spesial – sebuah pencapaian yang memberikanmu keuntungan kinerja dengan grafis MX150 - 2GB yang pastinya bermanfaat untuk pekerjaan maupun hiburanmu. Saat kamu membutuhkan pemutar video yang super halus, kemampuan pembuatan multimedia yang luar biasa atau kinerja bermain game yang mengagumkan, ZenBook UX430 adalah pilihan yang sempurna.

Baterai sepanjang hari, untuk gaya hidup tanpa henti
Didesain untuk gaya hidup dengan mobilitas yang tinggi, ZenBook UX430 menawarkan kebebasan bagi penggunanya dengan kemampuan baterai yang dapat menyala sepanjang hari. Baterai lithium-polymer special 50Wh memberi ZenBook UX430 kemampuan bekerja hingga 9 jam lamanya. Baterai lithium-polymer menyimpan kapasitas asli daya isinya bahkan sampai ratusan pengisian daya – 3x lebih lama dari baterai biasa – sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kinerja baterai yang memburuk seiring penggunaan.

Memberikanmu setiap koneksi yang kamu butuhkan
ZenBook UX430 dibekali dengan port USB Tipe-C (USB-C™) baru dengan desain port yang dapat diputar ke semua arah sehingga mudah menghubungkannya ke semua perangkat. USB ini juga memberikan kecepatan transfer data hingga 10x lebih cepat dari pada koneksi USB 2.0 sebelumnya. Bersamaan dengan port USB-C, ada USB 3.1 generasi 1, Micro HDMI, dan slot kartu SD – sehingga kamu bisa dengan mudah menghubungkannya semua perangkatmu, atau ke layar, proyektor tanpa adanya gangguan.

Mobilitas tanpa batas
ZenBook UX430 membuatmu terhubung lebih cepat dan lebih luas dengan Wi-Fi 802.11ac dual-band terbaru. Dengan kecepatan 867 MBps, Wi-Fi 802.11ac sampai 3 kali lebih cepat dari 802.11! Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu dengan hanya sedikit pengaruh ke baterai. ZenBook UX430 memberikan kebebasan untukmu melakukan apapun yang harus kamu lakukan, dimanapun kamu ingin melakukannya.

Produktifitas tanpa kompromi
ZenBook UX430 dibekali backlit Keyboard dengan ukuran penuh yang dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk sebuah pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah sebuah hasil karya yang ergonomis, dengan jarak tombol 1.4mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan. Touchpad yang dirancang dengan presisi yang akurat dan cerdas untuk kenyamanan dan akurasi maksimal, dengan pelapis kaca untuk kontrol yang lembut. Touchpad ini menggunakan teknologi palm-rejection, yang mendukung berbagai jenis gesture dan tulisan tangan.

Akses satu sentuhan dengan Windows Hello
Mengakses ZenBook UX430-mu tak akan bisa lebih mudah atau lebih aman dari ini. Terima kasih kepada sensor fingerprint bawaan pada touchpadnya dan Windows Hello, tidak perlu mengetik passwordmu setiap kali kamu ingin log in. Hanya satu sentuhan saja yang dibutuhkan. Super praktis!

Pengalaman terbaik dengan Windows 10
ZenBook UX430 menerapkan standar untuk pengalaman terbaik Windows 10, dan menggunakan susunan microphone yang mendukung Cortana, asisten pribadi digital yang membantumu untuk menyelesaikan segala hal dengan mudah. Susunan microphonenya membuat kontrol suara yang lebih akurat, bahkan di kondisi yang berisik. Cortana mampu membantu mengikuti hobi, tempat favorit dan apapun yang kamu inginkan untuk tetap up to date. Hal ini tentunya memberikan Anda layanan yang benar-benar dipersonalisasikan.

Kualitas suara yang akan membuatmu kagum
Untuk membuat generasi berikutnya dari teknologi suara ASUS SonicMaster, tim ASUS Golden Ear akhirnya bekerjasama dengan ahli audio untuk rumah dan otomotif yang terkenal yaitu Harman Kardon. Hasilnya sangat mengejutkan. Hardware khusus yang superior berhasil mereka ciptakan – termasuk teknologi pengeras suara pintar yang memberikan suara yang lebih nyaring tanpa distorsi dan software yang didesain cerdas untuk memastikan bahwa ZenBook UX430 memberimu pengalaman audio yang terbaik.


Warna yang dioptimalkan dengan luar biasa
Teknologi ASUS Splendid meningkatkan layar 14-inci pada ZenBook UX430, memberinya warna yang lebih kaya dan dalam untuk pengalaman visual yang memukau. Secara default, ASUS Splendid diatur untuk menunjukkan warna yang paling akurat untuk pengalaman menonton yang terbaik – tapi untuk saat-saat kamu ingin menyesuaikan tampilannya, ASUS splendid menawarkan pilihan tambahan, termasuk Mode Eye Care, Vivid, Manual ataupun Normal. Mode Eye Care adalah mode khusus yang mengurangi jumlah paparan cahaya biru yang menyakitkan hingga 30%, melindungi mata mu dan mengurangi kemungkinan mata yang lelah saat menonton dalam ruangan yang gelap atau kurang cahaya.
1 X Laptop, 1 X Adapter Charger, 1 X Buku Manual, 1 X Kartu Garansi




Title : Asus Zenbook UX430UN-GV003T
Description : Detail produk dari Asus Zenbook UX430UN-GV003T - Intel Core i7-8550U - RAM 16GB - 512GB SSD - Nvidia MX150 - 14" - Windows 10 - Gl...
Comments
0 Comments

0 Response to "Asus Zenbook UX430UN-GV003T"

Post a Comment