Natural Crystal X (NCX NASA)

Natural Crystal X - Nasa
Natural Crystal X (NCX NASA) – Berdasarkan hasil penelitian, pada tahun 2002 sebanyak 50% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan, lalu pada tahun 2004 angka tersebut meningkat menjadi 60%, dan kemudian pada tahun 2008 meningkat lagi menjadi hampir 70% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam seumur hidup.
Padahal keputihan tidak bisa dianggap hal sepele, karena keputihan yang lambat ditangani akan berakibat fatal, tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim yang berkunjung kematian.
Padahal keputihan tidak bisa dianggap hal sepele, karena keputihan yang lambat ditangani akan berakibat fatal, tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim yang berkunjung kematian.

Apa itu Natural Crystal X?
  • Natural Crystal X merupakan obat herbal 100% alami yang di khusukan untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Crystal X sudah selama 6 tahun diluncurkan dan telah terbukti efektif untuk menyembuhkan ratusan ribu penggunanya. Dapat menyembuhkan penyakit kewanitaan dan gangguan-gangguan kewanitaan yang lain. Crystal X berbentuk kristal padat, seperti batu yang permukaannya lembut, dan seperti sabun tetapi tidak berbusa. Berdiamter 1 cm, dengan panjang 6 cm, kecil dan praktis dibawa kemana-mana serta mudah disimpan. Permukaan Crystal X yang halus akan membuat nyaman dan aman saat digunakan.
Cara Penggunaan Natural Crystal X

Cara penggunaan bagi yang sudah menikah (sudah tidak perawan)
  • Basuh Natural Crystal X pakai air bersih, organ kewanitaan juga dibasuh dengan bersih sebelum menggunakannya
  • Lalu oleskan Natural Crystal X pada miss V
  • Gunakan sehari 2x setelah mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan dengan suami
  • Setelah pemakaian, Miss V tidak boleh dibasuh lagi. Karena jika disiram air, kandungannya akan luntur dan hanyut terbawa air. Sehingga manfaatnya menjadi kurang maksimal
  • Setelah selesai menggunakannya, segera bersihkan Natural Crystal X dengan air lalu keringkan dan masukkan kembali ke dalam box-nya.
Cara penggunaan bagi yang masih perawan
  • Rendam Natural Crystal X dalam setengah gelas air hangat selama kurang lebih 2 sampai 3 menit
  • Basuh dan bersihkan Miss V degan air bersih
  • Air rendaman tersebut digunakan untuk membasuh Miss V
  • Setelah itu, Miss V jangan dibasuh lagi dengan air biasa. Agar obat yang terkandung di Natural Crystal X dapat bereaksi. Jika dibasuh dengan air biasa, maka kandungan obatnya akan hanyut terbawa oleh air dan khasiatnya kurang maksimal
Komposisi Crystal X
  • Mineral Alam dan Extract Daun Sirih (Piper Betle Leaf Extract)
Mineral alam berupa daun sirih dan sulfur memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus.
  • Ekstrak Rumput Laut (Gracilaria Verrucosa Extract)
Rumput laut bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel vagina sehingga menjadi lembut dan lebih peka.
  • Zat Viniel dari Daun Sisik Naga
Daun ini mengandung zat viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Exstrak Lidah Buaya (Aloe Barbadensis Extract)
Aloe vera menjadi salah satu bahan penyusun Crystal X, yang menjadikan Crystal X lembut dan nyaman saat digunakan.

Dengan Segudang Manfaat Tersebut Apakah Natural Crystal-X Dijamin Aman? Sudah ada BPOM nya Belum?
  • Natural Crystal X terbuat dari bahan2 alami maka aman dan tanpa efek samping.
  • Natural Crystal X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.
Apakah Crystal X Halal?
  • Natural Natural Crystal-X telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan BPOM, sehingga halal untuk digunakan.
Efek Samping Pemakaian ?
  • Karena murni 100% herbal alami, Natural Crystal X dijamin tidak memiliki efek samping. Jika setelah pemakaian tidak ada reaksi apapun, berarti vagina Anda sehat, tetap gunakan secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk kebersihan vagina Anda. Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda vagina sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena Natural Crystal-X mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi pada vagina. Setelah pemakaian 1-7 hari biasanya akan keluar kotoran dari vagina, bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpisah tisu basah, dan lain-lain. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan. Terus gunakan Natural Crystal-X, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Aman untuk pemakaian jangka panjang. Dapatkan Natural Crystal X Asli hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).
Info Lebih Lanjut/Pemesanan Hub: 082234028314

 



Title : Natural Crystal X (NCX NASA)
Description : Natural Crystal X (NCX NASA)  – Berdasarkan hasil penelitian, pada tahun 2002 sebanyak 50% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan, ...
Comments
0 Comments

0 Response to "Natural Crystal X (NCX NASA)"

Post a Comment